Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja AnterAja Bandung Oktober 2020

Lowongan Kerja Anteraja Bandung Oktober 2020

Lowongan Kerja AnterAja Bandung Oktober 2020

Hadir di awal tahun 2019, PT Tri Adi Bersama yang merupakan anak perusahaan Triputra Group memperkenalkan Anteraja sebagai perusahaan pengiriman ekspres berbasis teknologi yang siap menjadi pilihan pertama bagi para konsumen dalam memenuhi kebutuhan mengirim barang. 

Kehadiran Anteraja merupakan sebuah upaya nyata untuk meningkatkan konsistensi Triputra Group dalam industri logistik yang telah lama digeluti. Keberadaan Anteraja bertujuan untuk mendukung dan melengkapi sektor e-commerce di Indonesia yang terus berkembang pesat.

Melalui misinya menyediakan layanan pengiriman berbasis teknologi mutakhir berlandaskan nilai-nilai yang kuat sebagai wujud kontribusi pada pertumbuhan negara serta peningkatan kesejahteraan seluruh pemangku kepentingan.

Menyadari keberadaannya di era digital, Anteraja mengimplementasikan pengembangan teknologi terkini di setiap layanan yang ditawarkan. Tidak hanya itu, bertekad sebagai mitra terpercaya dan handal untuk menghubungkan seluruh pasar Indonesia, Anteraja menerapkan sistem logistik terpadu yang didukung dengan infrastruktur transportasi terintegrasi.

SATRIA adalah sebutan bagi para kurir yang bertugas mengantar dan menjemput paket kiriman. Berbeda dengan perusahaan pengiriman ekspres lainnya, Anteraja telah mempersiapkan ratusan SATRIA terbaiknya agar konsumen merasakan pengalaman mengirim barang yang berkesan dan tidak terlupakan.

Kata SATRIA sendiri merupakan akronim dari nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Anteraja yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah. Enam nilai tersebut merupakan implementasi dari Triputra DNA yang berperan sebagai pedoman seluruh SATRIA Anteraja dalam bekerja untuk bersama-sama membawa dampak sosial positif di seluruh Indonesia.

AnterAja berkomitmen untuk menjadi perusahaan penyedia jasa pengiriman berbasis teknologi yang senantiasa terus bertumbuh untuk menciptakan nilai-nilai bersama, melalui kolaborasi aktif dengan semua pemangku kepentingan, komunitas dan masyarakat.

Saat ini AnterAja yang berlokasi di Bandung sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Kurir yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Kurir (SATRIA)

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  3. Berusia maksimal 40 tahun
  4. Memiliki SIM C (aktif)
  5. Pajak dan STNK Motor (aktif)
  6. Motor standart (No Modif)
  7. Minimal tahun motor 2012
  8. Memiliki handphone android dengan RAM 2 GB & Sistem operasi min kitkat 4.4 atau Lollipop 5+
  9. Penempatan: Bandung – Jawa Barat

Jobdesk

Satria sebagai kurir bertanggung jawab mengambil dan mendistribusikan paket dalam area tertentu.

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja AnterAja Bandung Oktober 2020 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ANTERAJA BANDUNG OKTOBER 2020

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja AnterAja Bandung Oktober 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP