Lowongan Kerja Altrak 1978 Batam November 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Altrak 1978 Batam November 2020

Lowongan Kerja Finance Admin PT Altrak 1978 Batam November 2020

ALTRAK 1978 adalah salah satu perusahaan mapan yang beroperasi sebagai Agen Tunggal dan Distributor Alat Berat di Indonesia. Perusahaan ini telah melebarkan sayapnya di bawah payung grup Central Cipta Murdaya (CCM) yang juga menangani sekitar 60 anak perusahaan yang beroperasi di berbagai sektor bisnis, dengan total karyawan lebih dari 35.000 orang.

Didirikan pada 12 Juni 1978. Perseroan sejak saat itu menangani keagenan produk kelas dunia yang berkontribusi langsung pada program pemerintah yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur, pertambangan, industri makanan, dan sektor nonmigas lainnya.

Jaringan pemasaran yang melibatkan lebih dari 30 cabang di seluruh Indonesia memberikan dukungan yang sangat baik untuk keberhasilan operasi ALTRAK 1978. Melalui jaringan yang komprehensif ini, dukungan purna jual yang cepat dan memadai dapat tersedia untuk setiap pelanggan sejalan dengan standar tinggi yang diberlakukan oleh prinsipal. .

Sebagai Agen Tunggal dan Distributor produk kelas atas, ALTRAK 1978 berkomitmen untuk mewujudkan filosofi perusahaan yakni "Your Total Partner" menjadi kenyataan.

Setiap penjualan produk selalu disertai dengan dukungan kualitas produk terbaik yang meliputi ketersediaan suku cadang yang sangat baik, teknisi terlatih pabrik, serta pelatihan terbaik.

Saat ini PT Altrak 1978 yang berlokasi di Batam sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Finance Admin yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Finance Admin

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang Finance Admin atau posisi yang sama
  5. Memiliki kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer Microsoft Office/Linux
  6. Pekerja keras, rapi, dan sistematis
  7. Diutamakan anak daerah
  8. Penempatan: Batam - Kepualauan Riau

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Altrak 1978 Batam November 2020 melalui email berikut:

hr_ga@btm.altrak1978.co.id
Subjek: Posisi

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lowongan Kerja Altrak 1978 Batam November 2020 diterima paling lambat: 30 November 2020

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Altrak 1978 Batam November 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis