Lowongan Kerja Sales PT Citra Nusantara Energi Malang September 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Sales PT CNE Malang September 2020

Lowongan Kerja Sales & Marketing PT Citra Nusantara Energi  (CNE) Malang September 2020

PT Citra Nusantara Energi (CNE) didirikan pada Desember 2005, dikenal sebagai perusahaan trading gas alam dan salah satu pelopor distributor Compressed Natural Gas yang mendistribusikan gas ke daerah-daerah terpencil yang belum terjangkau oleh pipa gas.

Gas alam hasil distribusi perushaan ini digunakan untuk keperluan transportasi, industri, rumah tangga, dan sebagai bahan bakar pembangkit listrik swasta.

Layanan PT Citra Nusantara Energi mencakup CNE B2B (Compressed Natural Gas Business to Business) dan CNE B2C (Compressed Natural Gas Business to Consumer) yang menargetkan sektor transportasi, pelayanan konsultasi terkait dengan operasional dan pemeliharaan area gas alam.

Selain itu, PT Citra Nusantara Energi juga bekerja sama dengan mitra strategis untuk memperkuat bisnis di industri trading gas.

Saat ini PT Citra Nusantara Energi yang berlokasi di Malang sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 untuk mengisi posisi Sales & Marketing dengan persyaratan sebagai berikut: 

Sales & Marketing 

Kualifikasi

  1. Pria
  2. Berusia maksimal 35 Tahun
  3. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  4. Berpengalaman minimal 2 tahun pada posisi Sales & Marketing di bidang consumer goods atau pada bidang atau posisi yang sama
  5. Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik terhadap calon customer
  6. Mempunyai jiwa dan minat pada customer service oriented
  7. Pekerja keras, berpenampilan menarik dan rapih
  8. Mempunyai kemampuan mengoperasikan aplikasi komputer seperti Microsoft Office dan internet
  9. Mempunyai SIM C dan SIM A aktif
  10. Domisili dan Penempatan: Malang – Jawa Timur

Panduan File Lamaran

  • CV (terdapat penjelasan tentang deskripsi pekerjaan)
  • Pas Foto 4x6 terbaru
  • Dokumen pendukung
  • Ukuran file maksimal 5 mb

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sales PT Citra Nusantara Energi Malang September 2020 melalui email berikut:

purwanto@cne.co.id

Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Sales PT Citra Nusantara Energi Malang September 2020 diterima paling lambat: 28 September 2020

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Sales PT Citra Nusantara Energi Malang September 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis