Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Propan Raya Sidoarjo September 2020

Lowongan Kerja PT Propan Raya Sidoarjo September 2020

Lowongan Kerja PT Propan Raya Sidoarjo September 2020

Pada tahun 1979 Dr. HENDRA ADIDARMA, Dipl. Chemiker tertantang untuk mengembangkan sistem pengecatan yang sesuai dengan permintaan pasar sekaligus mengembangkan teknologinya. Karena pada saat itu sistem pengecatan untuk rotan dan mebel kayu di Indonesia masih belum berkembang.

Pada awalnya, aktivitas pabrik hanya berfokus pada pengemban-gan sistem pengecatan kayu. la mendirikan pabrik cat kecil yang dinamakan PD. Propan Chemicals dengan jumlah karyawan hanya 10 orang. Sejak saat itu beberapa produk innovatif telah berhasil dikembangkan. PD Propan Chemicals, yang kemudian berubah nama men-jadi PT  PROPAN RAYA I.C.C., berkembang dengan pesat karena kualitasnya dalam memenuhi perkembangan pasar dan konsumen.

Awal yang sangat sederhana berujung pada kesuksesan seperti yang sekarang diraih oleh PT Propan Raya I.C.C. Kini PT Propan Raya I.C.C. memiliki lebih dari 3.000 orang karyawan di 37 cabang, 27 distributor, 25 Propan Service Center, 50 gerai cat Propan dan lebih dari 15.000 outlet yang tersebar hampir di seluruh Indonesia. PT Propan Raya I.C.C. juga mulai mengembangkan sayapnya ke pasar Asia terutama ke negara Malaysia dan Vietnam.

Saat ini PT Propan Raya yang berlokasi di Sidoarjo sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Warehouse Operator dengan persyaratan sebagai berikut:

Warehouse Operator

Kualifikasi

  1. Laki-laki
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK/MA/Sederajat
  4. Mampu mengoperasikan aplikasi komputer (diutamakan bisa SAP)
  5. Memahami dan mampu menjalankan 5R
  6. Memiliki SIM A aktif (diutamakan)
  7. Domisis dan Penempatan: Tuban – Jawa Timur (Merak Urak, Bogorejo)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Propan Raya Sidoarjo September 2020 melalui alamat berikut:

PT. Propan Raya I.C.C Cabang Sidoarjo
Jalan Buduran no.100, Sidoarjo, Jawa Timur

Atau kirim via email dibawah ini

hrd.surabaya@propanraya.com
(Subjek: WO)

Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT Propan Raya Sidoarjo September 2020 diterima paling lambat: 30 September 2020

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja PT Propan Raya Sidoarjo September 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP