Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Orang Tua Surabaya Agustus 2022

Lowongan Kerja Supervisor HR & GA PT Ultra Pirma Abadi (Orang Tua Group) Surabaya Agustus 2022

Lowongan Kerja Orang Tua Group Surabaya Agustus 2022

Orang Tua (OT) merupakan perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.

PT Ultra Pirma Abadi berdiri pada tahun 1976. PT Ultra Prima Abadi merupakan unit bisnis pertama dari OT dalam kategori produk-produk konsumen. Selama bertahun-tahun PT Ultra Prima Abadi dikenal sebagai produsen dari sejumlah merek ternama dan pemimpin pasar di Indonesia, seperti Formula, Tango, Kiranti, MintZ, Blaster, Oops, Fullo dan Klop. Chizmill, Jagak, Walut adalah merek-merek terbaru dari PT Ultra Prima Abadi

PT CS2 Pola Sehat merupakan anak perusahaan dari OT (Orang Tua) Group. Berdiri sejak 2005, PT CS2 Pola Sehat memulai bisnisnya dengan berfokus pada kategori minuman manis plus. Salah satu mereknya, Teh Gelas yang telah menjadi pemimpin pasar di industri Teh dalam kemasan siap minum sejak tahun 2007.

PT Arta Boga Cemerlang didirikan pertama kali pada tahun 1985. Perusahaan ini merupakan distributor tunggal yang mendistribusikan produk dari sejumlah produsen ke seluruh wilayah di Indonesia.

Kini PT Arta Boga Cemerlang telah menjadi salah satu perusahaan distribusi terbesar di Indonesia, yang memfokuskan pada pendistribusian produk kebutuhan sehari-hari kebutuhan rumah tangga dengan beragam kategori, dengan masing-masing merek yang berbeda di setiap kategorinya, seperti wafer, biskuit, permen, mie instan, minuman kesehatan, snack, kacang, baterai, dan lain sebagainya.

Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.

PT Arta Boga Cemerlang memiliki jaringan jalur distribusi yang kuat, baik di kota besar maupun kota kecil di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini divisi penjualan PT Arta Boga Cemerlang dibagi atas 2 divisi, yaitu divisi 1 dan divisi 2, yang terdiri dari produk makanan (food) dan bukan makanan (non food). Lalu pembagian penjualan dalam 2 kategori yakni pasar tradisonal dan pasar modern. Pasar tradisional dilayani oleh tim grosir dan tim pengecer. Sedangkan pasar modern dilayani oleh tim supermarket, minimarket dan hypermarket.

Berkat upaya keras menjaga komitmen untuk tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen. PT Arta Boga Cemerlang telah mendapatkan pengakuan sebagai perusahaan distributor terbaik di Indonesia. Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor telah berhasil diraih setiap tahunnya pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company).

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.

Saat ini Orang Tua Group yang berlokasi di Surabaya kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi Supervisor HR & GA yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Supervisor HR & GA

Kualifikasi

  1. Kandidat merupakan sarjana Hukum atau Teknik Industri dengan IPK minimal 3.00
  2. Memiliki pengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
  3. Bersedia ditempatkan di Surabaya, Jawa Timur

Jobdesk

  • Bertanggung jawab terhadap general affairs, rekrutmen, dan administrasi karyawan di lokasi pabrik
  • Bertanggung jawab terhadap Industrial Relation di lokasi pabrik
  • Memonitor dan mengevaluasi kegiatan administrasi (laporan-laporan) personalia

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Orang Tua Group Surabaya Agustus 2022 melalui link berikut:

DAFTAR LOWONGAN KERJA ORANG TUA GROUP SURABAYA AGUSTUS 2022

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Follow Instagram @lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Orang Tua Surabaya Agustus 2022 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP
SPONSORSHIP