Lowongan Kerja Astra Credit Solo September 2020

Daftar Isi
Lowongan Kerja Astra Credit Solo September 2020

Lowongan Kerja Astra Credit Solo September 2020

PT Astra International berdiri dan menggunakan nama Astra sejak didirikannya pada tanggal 20 Februari 1957 oleh WilSoerjadjaja bersama adiknya Tjia Kian Tie, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak pertama kali di bidang perdagangan hasil bumi dan barang lainnya seperti makanan kaleng, bahan bangunan dan peralatan kantor. Ide menggunakan kata “Astra” yang berarti Bintang yang diusulkan Tjia Kian dan kata “International” diusulkan oleh William Soerjadjaja.

Sedangkan Astra Credit Companies atau biasa di singkat dengan ACC adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat. Sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 29/POJK.05/2014 ACC melakukan perluasan usaha di bidang Pembiayaan Investasi, Pembiayaan Modal Kerja, Pembiayaan Multiguna dan Sewa Operasi (Operating Lease), baik dengan skema konvensional maupun syariah. PT Astra Sedaya Finance yang merupakan cikal bakal ACC berdiri pada 15 Juli 1982 dengan nama PT Rahardja Sedaya, didirikan guna mendukung bisnis otomotif kelompok Astra.

ACC selalu mempertahankan reputasinya sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia. Saat krisis ekonomi melanda Indonesia di tahun 1998, ACC dapat melewati krisis ini dengan baik. Termasuk juga dapat melunasi pinjaman sindikasi pada tahun 1999, tanpa restrukturisasi.

Saat ini Astra Credit Companies Solo sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi AR Handling Officer dengan persyaratan sebagai berikut: 

AR Handling Officer (Astra Credit Companies)

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMA semua jurusan
  2. Minimal nilai rata-rata SMA 6,5
  3. Berusia maksimal 25 tahun
  4. Memiliki SIM C dan sepeda motor
  5. Pekerja keras, jujur, menyukai tantangan, memiliki integritas tinggi
  6. Mempunyai kemauan belajar yang tinggi demi mencapai kesuksesan
  7. Penempatan: Solo - Jawa Tengah

Jobdesk

  • Bertanggung jawab dalam menangani piutang
  • Mengunjungi customer yang menunggak atau gagal bayar
  • Memantau komitmen pembayaran
  • Memberikan solusi penyelesaian pembayaran kepada customer

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Astra Credit Solo September 2020 melalui email berikut:

LOWONGAN KERJA ASTRA CREDIT SOLO SEPTEMBER 2020

(Pilih posisi ARHO dan pilih cabang Solo)

Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Astra Credit Solo September 2020 diterima paling lambat: 30 September 2020

Gabung Telegram lokernesia.id untuk mendapatkan informasi Lowongan Kerja terbaru

Jangan lupa menabung kebaikan dengan membagikan informasi Lowongan Kerja Astra Credit Solo September 2020 ke kerabat anda yang membutuhkan dan mencantumkan Lokernesia.id sebagai preferensi informasi lowongan kerja anda agar website ini tetap eksis