LOWONGAN KERJA PT CHEVRON INDONESIA


LOWONGAN KERJA PT CHEVRON INDONESIA

PT Chevron Indonesia merupakan produsen minyak mentah terbesar yang menyumbangkan sekitar 40 persen produksi nasional. Chevron Indonesia didukung oleh lebih dari 30.000 karyawan mitra dan lebih dari 6.400 karyawan handal. Lebih dari 97 persen karyawan Chevron adalah warga negara Indonesia. Langkah besar Chevron dimulai pada tahun 1924 di bidang eksplorasi dan produksi energi Indonesia, pada saat Standar Oil Company of California (Socal), kini Chevron, mengirimkan ekspedisi geologi ke Pulau Sumatera. Sejak itu, lebih dari setengah abad, perusahaan Chevron telah menjadi produsen minyak mentah dan panas bumi terbesar di Indonesia. 
Tak hanya sebagai produsen migas, Chevron Indonesia juga memasarkan produk pelumas melalui anak perusahaannya yaitu PT Chevron Oil Products Indonesia. PT Chevron Oil Products Indonesia memasarkan pelumas Caltex® ke seluruh Indonesia melalui jaringan distribusi. Produk-produk ini melayani pasar komersial, industri, konsumen umum dan kelautan. Chevron juga memasarkan aspal melalui merek dagang Caltex Asphalt™. Chevron memasarkan minyak mentah, bahan bakar mentah dan minyak bumi olahan kepada Pertamina, perusahaan minyak dan gas bumi milik pemerintah Indonesia.

Manager Government Relations

Persyaratan:

Sarjana Hukum, Hubungan Internasional, Komunikasi atau bidang yang relevan. Gelar Master lebih disukai.

Minimum 15 tahun pengalaman yang mencakup bidang-bidang berikut:
  • Membutuhkan keterlibatan eksternal yang sangat besar dan menghabiskan jam ekstra untuk kegiatan kantor desktop maupun di luar kantor
  • Membutuhkan pemahaman yang mendalam tentang bisnis dan operasi minyak & gas Indonesia, serta wawasan ke dalam lanskap politik Indonesia yang beragam.
  • Kemampuan yang kuat untuk membangun dan memelihara jaringan dalam dinamika saat ini dan masa depan dalam administrasi (perubahan pejabat pemerintah)
  • Terbukti keterampilan kepemimpinan dan pengawasan yang kuat untuk Hubungan Pemerintah serta keterampilan komunikasi dan koordinasi dalam fungsi lainnya.
  • Memiliki keterampilan komunikasi tertulis & lisan yang kuat di Indonesia dan Inggris, terutama dalam melibatkan pemerintah / pihak eksternal dalam proses advokasi.
  • Pemahaman yang sangat baik dalam regulasi & proses kebijakan Indonesia.
  • Pengalaman dalam mengembangkan dan melaksanakan strategi dan rencana keterlibatan pemangku kepentingan.
  • Memiliki hubungan / jaringan yang kuat dengan pihak-pihak terkait yang bertanggung jawab untuk proses advokasi peraturan seperti Government, Parliament Association dan Media.
  • Mahir bekerja dengan orang lain di semua tingkatan.

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online melalui Link Ini

Deadline:
25 November 2018

Sumber: