Gunakan Platform Terbaru, Begini Spesifikasi Toyota CHR dengan Desain dan Teknologi Modern


Gunakan Platform Terbaru, Begini Spesifikasi Toyota CHR dengan Desain dan Teknologi Modern


Tahun ini Toyota mengeluarkan gebrakan baru di pasaran otomotif melalui produk di segmen crossover SUV teranyarnya. Mobil tersebut dinamai Toyota CHR yang didesain dengan platform terkini Toyota yaitu TNGA atau Toyota New Global Architecture. Melalui Toyota CHR yang baru saja resmi diluncurkan di Indonesia pada April 2018 ini Toyota digadang tengah mengembangkan platform TNGA tersebut dan akan ada produk mobil lainnya yang serupa di masa mendatang.

Berangkat dari hal tersebut, Toyota CHR yang menjadi pionir dari platform ini, memiliki desain menawan untuk mobil sekelasnya. Keunikannya turut dibarengi dengan kehadiran beragam fiturnya yang modern. Hal tersebut pula yang kian membuat rasa penasaran orang – orang semakin menjadi terhadap uniknya Toyota CHR ini. Bukan hanya bermodalkan tampilan yang menarik, spesifikasi baik dari segi mesin dan kenyamanan interiornya pun tak ketinggalan akan memanjakan para pengendara.



Desain menawan jadi andalan Toyota CHR apabila tampil di jalanan. Untuk mobil sekelasnya, memang Toyota CHR ini memiliki desain eksterior yang unik sekaligus tetap tampak mewah serta begitu sporty dan agak minimalis. Ditambah lagi, mobil SUV garapan Toyota ini begitu aerodinamis yang tentu saja akan menunjang performanya. Konsep sporty tampak diterapkan di Toyota CHR yakni dari dimensi 171,2 x 70,7 x 61,6 dan ground clearance 5,9 inch serta wheelbase berukuran 103,9 inchi. Kemudian, velg berjenis Vortex Styled turut meramaikan kesan tersebut.

Tidak hanya mengedepankan aspek artistik, tetapi Toyota CHR didukung pula dengan teknologi yang mumpuni, misalnya headlamp Toyota CHR sudah berteknologi Halogen dan LED Daytime Running Lights agar sistem pencahayaan maksimal. Selain itu, Toyota CHR mempunyai fitur Fog Light yang berfungsi membantu penerangan saat situasi jalan penuh kabut atau hujan deras.

Beralih ke desain interior mobil crossover SUV ini, Toyota CHR dilengkapi dengan dasbor yang begitu menunjukkan keeleganan serta multifungsi. Panel audio Toyota CHR berlayar touchscreen menawarkan kemudahan dalam konektivitas untuk gadget pengemudi karena bisa diakses via Bluetooth atau USB port yang tersedia. Di samping itu, audio juga ditanamkan 6 buah speaker High Definition (HD) sehingga kualitas suaranya akan sangat luar biasa.

Mesin yang dimiliki Toyota CHR berkapasitas 1.800 cc dengan teknologi DOHC Valvematic dan bersilinder 4. Dengan begitu, Toyota CHR dapat digunakan untuk performa optimal karena bisa melaju dengan lincah nan gesit. Mobil SUV ini telah disematkan sistem transmisi CVT-i dan bertenaga 139 hp. Toyota CHR juga tergolong irit bahan bakar berkat adanya sistem pengisian TDI (Toyota Direct Ignition). Untuk masalah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, Toyota CHR dilengkapi dengan 7 buah airbag serta teknologi VHS, HSA, sistem rear view monitor dan blind spot.

Toyota CHR ditawarkan dalam dua tipe yang tersedia, yakni Toyota CHR Single Tone seharga 488 juta sedangkan harga Toyota CHR Dual Tone seharga 490 juta.

Ingin membeli Toyota CHR? Dealer Auto2000 solusinya. Dealer Auto2000 Anda dapat memilih penawaran tukar tambah mobil lama Anda apabila menginginkan Toyota CHR. Informasi Toyota CHR dan Dealer Auto2000 klik di auto2000.co.id.