BUMN - PT Indra Karya Persero tutup 10 Agustus 2018


Kami Perusahaan BUMN, bergerak dalam bidang Konsultan Engineering dengan Bisnis utama Water Resources Development, Energy, Jalan Tol dan Gedung membuka kesempatan berkarir bagi putra-putri terbaik bangsa, untuk ditugaskan di Manajemen dan Proyek-proyek diseluruh wilayah Indonesia. 
Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar :
  1. Diutamakan Lulusan Pendidikan sesuai dengan Pendidikan/Keahlian
  2. Diutamakan Lulusan Pendidikan dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta dengan Akreditasi A.
  3. Mempunyai Motivasi, Energik, Adaptif dan Mampu bekerjasama dalam tim.
  4. Bersedia menandatangani penempatan di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Mampu berbahasa Inggris secara Lisan maupun Tulisan
  6. Lampiran yang di unggah: Daftar Riwayat Hidup, Copy Ijasah (Legalisir), Transkrip Nilai, E-KTP, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Di dalam 1 (satu) file berformat pdf dan tidak melebihi dari 5MB.
  7. S1 - Akuntansi : Fresh Graduate atau berpengalaman sesuai bidangnya Maksimal 2 (Dua) Tahun. IPK Minimal 3,25 untuk PTN dan Minimal 3,35 untuk PTS. batas waktu 10 agustus 2018
  8. S1 - Perpajakan : Fresh Graduate atau berpengalaman sesuai bidangnya Maksimal 2 (Dua) Tahun. IPK Minimal 3,25 untuk PTN dan Minimal 3,35 untuk PTS.Batas waktu 10 Agustus 2018
  9. D3 - Sekretaris : Usia Maksimal 25 Tahun ditahun 2018, Diutamakan lancar berbahasa Inggris/Jepang/mandarin. IPK Minimal 3,25 untuk PTN dan Minimal 3,35 Untuk PTS. 
Batas waktu 10 Agustus 2018

Sumber : http://karir.indrakarya.co.id/

Semoga Bermanfaat (y)