Rekrutmen Tenaga Non PNS Pemkab tanah Datar Gaji 4 Juta sd 29 Maret 2018



DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PEMERINTAH KABUPATEN TANAH DATAR
TAHUN ANGGARAN 2018
PENGUMUMAN Nomor : 815/103/P.PB/Kominfo - 2018

TENTANG SELEKSI TERBUKA  PENERIMAAN TENAGA AHLI IT E - GOVERNMENT PADA  DINAS KOMUNIKASI INFORMATIKA KABUPATEN TANAH DATAR
TAHUN  ANGGARAN  2018

Dalam rangka implementasi dan pengembangan  E - Government  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, maka  Dinas  Komunikasi dan  Informatika Kabupaten  Tanah  Datar akan melaksanakan Kegiatan Pengadaan Jasa Lainnya untuk Formasi Tenaga Ahli IT  E-Government  sebanyak 3 (tiga)  orang  dengan  rincian Tenaga  Ahli  Progammer sebanyak  2 ( dua )  orang dan  Tenaga  Ahli  Administrator  Jaringan  sebanyak  1  (satu)  orang yang  akan ditempatkan pada Dinas  Komunikasi  dan  Informatika  Kabupaten  Tanah  Datar

Dengan persyaratan sebagai berikut :

I. Persyaratan  Umum

1. Warga Negara Indonesia;
2. Umur maksimal 28 tahun per 31  Januari 2018;
3. Bertaqwa   Kepada Tuhan Yang Maha Esa;
4. Tidak  pernah  dihukum  penjara  atau  kurungan  berdasarkan  putusan  pengadilan  yang  telah  mempunyai  kekuatan    hukum    yang    tetap,   karena  melakukan  sesuatu  tindak  pidana  kejahatan;
5. Tidak   pernah    diberhentikan  dengan    hormat    tidak    atas    permintaan   sendiri    atau    tidak  dengan  hormat  sebagai  Pegawai  Negeri,  atau  di  berhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;
6. Sehat jasmani dan rohani;
7. Tidak menjadi pengurus dan/atau anggota partai politik .
8. Bersedia bekerja atau ditempatkan  di  lingkungan kerja  yang ditetapkan selama masa kontrak ;
9. Bersedia bekerja dengan status  tenaga kontrak, tidak diberikan THR/gaji  ke - 13 dan fasilitas kesehatan dalam bentuk apapun;
10. Tidak menuntut untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ;
11. Tidak menuntut pesangon atau ganti rugi apabila terjadi p emutusan h ubungan k erja ;
12. Berkelakuan baik, memiliki motivasi untuk bekerja keras dan berdedikasi tinggi pada tugas - tugas yang diberikan
13. Jika  mengundurkan  diri  dalam  masa  kontrak,  wajib  mencari  pengganti  dengan kualifikasi/kompetensi minimal sama;
14. Bersedia  digaji  maksimal  sebesar  Rp. 4.000.000, - (Empat Juta Rupiah) setiap bulan termasuk pajak.

II. Persyaratan Khusus

A. Formasi  Tenaga Ahli Programer (Kode : PR)
1. Minimal  berpendidikan  Sarjana  (S1)  semua  jurusan  berbasis  TIK  (Teknologi Informasi dan Komunikasi);
2. Lulusan  Perguruan  Tinggi  Negeri  atau  Peguruan  Tinggi  Swasta  ter - akreditasi;
3. Indeks Prestasi kumulatif (IPK) minimal 3.00 dalam skala 4;
4. Memiliki pengetahuan/kemam puan    kerja di bidang Programer  aplikasi berbasis web;
5. Menguasai  bahasa  pemograman  PHP  7 dan  javascript serta dapat  bekerja dengan menggunakan framework;
6. Memahami sistem operasi berbasis linux dan windows;
7. Mempunyai kemampuan mengintegrasikan program aplika si;
8. Diutamakan  yang  mempunyai  pengalaman  kerja  minimal  1  tahun  sebagai programer.

B. Formasi  Tenaga Ahli Admi nistrator Jaringan (Kode : AJ )
1. Minimal  berpendidikan  Sarjana  (S1)  semua  jurusan  berbasis  TIK  (Teknologi Informasi dan Komunikasi);
2. Lulusan  Perguruan  Tinggi  Negeri  atau  Peguruan  Tinggi  Swasta  ter - akreditasi;
3. Indeks Prestasi kumulatif (IPK) minimal 3.00 dalam skala 4;
4. Memiliki  pengetahuan/kemampuan  kerja  di  bidang  Administrator  Jaringan;
5. Memahami sistem operasi berbasis linux dan windows;
6. Memahami seluk beluk mikrotik.
7. Diutamakan  yang  mempunyai  pengalaman  kerja  minimal  1  tahun  di  bidang  jaringan mikrotik (memiliki sertifikat mikrotik)

III. Lamaran

1. Pelamar wajib memiliki alamat email dan nomor HP /WA yang aktif untuk  mengikuti   proses  seleksi   terbuka   penerimaan   Tenaga   Ahli   IT   E - Government ;
2. Setiap  pelamar  hanya  diperkenankan  mendaftar  untuk  satu  formasi  tenaga ahli yang dipilih ; 3. Surat lamaran diketik/ditulis tangan  di  atas kertas  HVS/double  folio  menggunakan tinta hitam yang  ditujukan ke pada Kepala Dinas  Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Datar dan mencantumkan  kode formasi yang dipilih pada pojok kiri bawah berkas lamaran , dengan  melampirkan:
a. Fotocopy KTP elektronik;
b. Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang dilegalisir ;
c. Pas photo berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar ;
d. Sertifikat Diklat/Training yang  dimiliki  berkaitan  dengan  Teknologi  Informasi (jika ada);
e. Surat keterangan pengalaman kerja dibidang Teknologi Informasi (jika  ada)
4. Berkas  lamaran  disampaikan  ke  Dinas Komunikasi  dan  Informatika  Kabupaten  Tanah  Datar  melalui  pos/sejenisnya dengan  alamat  Jl.  Piere  Tandean  No  1,  Kampung  Teleng,  Batusangkar,  Kabupaten  Tanah  Datar,  dari tanggal 9 Maret s/d  tanggal 23 Maret 2018  (stempel pos) .
5. Surat  lamaran  disertai  dengan  nomor telepon,  HP /WA dan  email yang  dapat dihubungi

IV. Seleksi dan Penetapan

1. Seluruh berkas lamaran akan diseleksi oleh Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa bersama Panitia  Pelaksana  Seleksi  Penerimaan  Tenaga  Ahli  IT  E - Government pada Dinas  Komunikasi dan  Informatika Kabupaten Tanah  Datar
2. Penetapan berkas  yang  lulus  seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 29 Maret 201 8 di  papan pengumuman Dinas  Komunikasi  dan  Informatika Kab upaten  Tanah   Datar atau   pemberitahuan   melalui  email/telpon/SMS/WA ;
3. Seleksi   ujian   tertulis   dan   ujian   praktek  bagi   yang   lulus   seleksi  administrasi,  dilaksanakan pada tanggal 5 April 2018 di Labor Komputer  IAIN Batusangkar.
4. Pengumuman hasil  seleksi ujian tertulis dan ujian praktek  dilaksanakan  pada tanggal 9 April 2018  di  papan pengumuman Dinas Komunikasi dan  Informatika   Kabupaten   Tanah   Datar atau   pemberitahuan   melalui  email/telpon/SMS /WA;
5. Seleksi wawancara bagi  yang  lulus  seleksi ujian  tertulis  dan  ujian  praktek , dilaksanakan tanggal 12 s/d 13 April 2018
6. Pengumuman  penetapan  hasil  seleksi  wawancara  dilaksanakan  tanggal  18 April 2018  di  papan pengumuman Dinas Komunikasi dan Informatika  Kabupaten Tanah Datar atau pemberitahuan melalui email/telpon/SMS/WA
7. Hasil keputusan seleksi tidak dapat diganggu gugat
8. Pelamar  yang  dinyatakan  lulus  Seleksi Wawancara  akan ditetapkan sebagai Tenaga Ahli  IT  E - Government  (Tenaga  Ahli  Programmer) pada Dinas  Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Datar Tahun 2018

Demikian pengumuman ini untuk dimaklumi .

Batusangkar,  9  Maret 2018

PEJABAT PENGADAAN BARANG / JASA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN  TANAH DATAR

WIDHA MARTASARI, M.Kom
NIP.  19851127 200901 2 001


Sumber : https://tanahdatar.go.id/files/0903181030_pengumuman-9-maret.pdf

Semoga Bermanfaat (y)