Kabupaten Dharmasraya - CPNS 461 Formasi (Kebutuhan Kurang 2000 Pegawai)



Pemerintah Kabupaten Dharmasraya Tahun 2018 ini, direncanakan akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Rencana ini diungkapkan oleh  Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Khairudin saat dikonfirmasi Dharmasraya Ekspres, Rabu (21/2).

"Kita sudah mengajukan 461 formasi CPNS, semoga formasi yang kita ajukan ini disetujui oleh BKN pusat,"jelasnya.

Kata Khairuddin, 461 formasi CPNS yang telah diajukan ke BKN didominasi oleh tenaga teknis yang akan ditempatkan dimasing-masing OPD.

"Formasi yang paling banyak dibutuhkan dibidang akutansi keuangan, kemudia ada formasi untuk tenaga infrastruktur seperti pengawas jalan dan jembatan, perencanaan, tata ruang, pengawas perumahan, di Kominfo seperti analisis siaran, penyuluh pertanian, pengawas unit ternak dan beberapa tenaga teknis lainnya yang akan ditempatkan dikecamatan serta di OPD-OPD yang ada,"tegasnya.

Dari 461 formasi yang diajukan, kata Khairudin, secara garis besar yakni 203 formasi untuk tenaga teknis, 135 formasi untuk tenaga guru SD, 71 tenaga guru SMP dan 52 tenaga kesehatan.

"Kita berharap seluruh formasi bisa disetujui kalau perlu ada tambahan, sebab kebutuhan pegawai untuk Dharmasraya saat ini kurang lebih 2000 pegawai,"tandasnya


Sumber : http://dharmasrayaekspres.com//id-208-post-ini-formasi-penerimaan-cpns-yang-diajukan-kabupaten-dharmasraya-.html

Semoga Bermanfaat (y)