Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Terakhir 24 Agustus 2017 Seluruh Indonesia


Hasil gambar untuk bpjs
BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.
BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.
BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini BPJS Kesehatan kembali membuka lowongan untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama BPJS Kesehatan. Saat ini BPJS Kesehatan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.
Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.
Lowongan Kerja BPJS Kesehatan Tahun 2017
Closing Date: 24 Agustus 2017
Setelah Anda memahami informasi dari ini bulan Agustus 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.
Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan menyampaikan surat lamaran beserta berkas yang dipersyaratkan, melalui POS atau dikirim langsung dengan alamat:
Kesekretariatan Dewan Pengawas BPJS Kesehatan
Jl. Let. Jend. Suprapto Kav.20 No.14 Cempaka Putih,
Jakarta Pusat 10510.
Pendaftaran berlangsung pada tanggal 18 sampai dengan 24 Agustus 2017 pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. Berkas diterima paling lambat tanggal 24 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB.
Source: openkerja.com