Masih dibuka Penerimaan Dosen Universitas Multimedia Nusantara

Masih dibuka Penerimaan Dosen Universitas Multimedia Nusantara Juni 2017


Masih dibuka kesempatan berkarir sebagai dosen di Univeritas Multimedia Nasional (UMN) periode Juni 2017. Sebab kemarin bulan mei saya baru saja panggilan untuk seleksi dosen di UMN. Dan belum diterima karena masih kurang pengalaman.  Perkiraan UMN masih mencari lagi talenta yang berpengalaman untuk menjadi dosen disana. Oleh sebab itu bagi anda yang ingin berkarir sebagai dosen di UMN untuk program studi :

1. Fakultas Seni & Desain
Prodi Desain Komunikasi VisualProdi Studi Film & TelevisiProdi Arsitektur

2. Fakultas Bisnis

Prodi AkuntasiProdi ManajemenProdi Perhotelan

3. Fakultas Teknologi Informasi & Komunikasi

Prodi Sistem KomputerProdi Teknik InformatikaProdi Teknik FisikaProdi Teknik Elektro

4. Fakultas Ilmu Komunikasi

Prodi Komunikasi StrategisProdi Jurnalistik

KUALIFIKASI UMUM :

Telah menempuh jenjang pendidikan S2 Linier dari Universitas terakreditasi BAN-PT (Kandidat doktor dipersilahkan melamar)Berpengalaman mengajar atau bekerja sebagai praktisi minimal 2 tahun dibidang yang relevan.Pernah menulis artikel ilmiah/ penelitian yang dipublikasikan di jurnal nasional/internasional.Lebih diutamakan memiliki Jenjang Jabatan Akademik.Memiliki ketrampilan berkomunikasi dan berbahasa ingris yang baik (lisan dan tulisan).Penempatan di Gading Serpong, Tangerang, Indonesia.

TATA CARA MELAMAR :

Kirim CV, Ijazah & Transjrip Nilai S1 & S2, Foto Resmi, dan Dokumen atau Sertifikat Penunjang lainnya Ke recruitment@umn.ac.id , subjek email : [program studi yang dilamar].

Source: menjadidosen

0 Response to "Masih dibuka Penerimaan Dosen Universitas Multimedia Nusantara"